Senin, 10 Desember 2018

Trailer Tembang Lingsir Dirilis dan Siap Tayang Januari 2019



Foto Sesi Press Conference

Hai Sahabat Bloger!

MD Picture dan Dee Company menggandeng sutradara kenamaan, Rizal Mantovani untuk memproduksi Film Horor berjudul "Tembang Lingsir". "Banyak mitos yang berkembang di masyarakat. Mitos-mitos itu memberi inspirasi kami untuk membuat film horor. Apalagi banyak anak-anak yang melakukan uji nyali pakai tembang lingsir ini. Kami yakin, film yang dikembangkan dari mitos di masyarakat membuat film lebih mudah diterima penonton," ujar Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company.

Lagu Lingsir Wengi menurut mitos Jawa, sangat disukai hantu wanita. Film ini juga memberikan penampakan hantu wanita yang dipanggil Kanjeng Ratu. Penampakannya tergolong baru karena menampilkan akar pohon sebagai sumber teror.

Dalam durasi trailer yang tidak lebih dari 5 menit, film tersebut menceritakan kisah hidup Mala yang diperankan Marsha Aruan, yang senantiasa berurusan dengan Tembang Lingsir yang diajarkan ibunya sejak kecil. Setelah inseden kebakaran misterius yang menewaskan ibunya, Mala kehilangan suaranya. 

Kemudian Mala tinggal di rumah pamannya, Om Gatot (Teuku Rifnu Wikana) dan istrinya, Tante Gladys (Meisya Siregar) bersama dua anak mereka, Daisy (Aisyah Aqilah) dan adiknya, Ronald. Sejak kedatangan Mala di rumah tersebut, banyak kejadian aneh muncul. Mala pun dianggap sebagai penyebab kekacauan dan teror yang menipa keluarga tersebut. Dibalik peristiwa-peristiwa yang dialami oleh Mala dan keluarga tersebut, akan muncul fakta baru yang akan melengkapi puzzle di akhir cerita.

Film Tembang Lingsir dibintangi Marsha Aruan, Aisyah Aqila, Jennifer Rochelle, Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar dan lainnya. 

"Saya ingin memadukan keindahan dan teror di film ini. Dalam video trailer, mata dan telinga sudah dimanjakan dengan lantunan Lingsir Wengi dan gambar yang indah. Meskipun begitu, saya jamin terornya akan tetap terasa mencekam," kata Rizal.

Diangkat dari kisah lagu "Lingsir", film ini akan menyuguhkan tontonan yang menyeramkan dan menegangkan dengan efek visual dan audio yang apik. Saksikan film Tembang Lingsir mulai 31 Januari 2019 di Bioskop kesayangan Anda!


Bersama Produser Dee Company - Dheeraj Kalwani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar